Film My Journey

Film Indonesia bertema petualangan semakin marak.  My Journey: Mencari Mata Air merupakan film yang mengisahkan petualangan empat perempuan muda yang mengantar temannya dari New York yang  mencari mata air yang langka. Chinta, Cindy, Tasya dan Celine, serta Lucas menjelajah alam sendiri mengandalkan kemampuannya saja.

Film My JourneyMereka pun menghadapi berbagai tantangan, yang terberat kebakaran akibat kelalaian manusia. Kesulitan mencari mata air terbantukan oleh tokoh tokoh protagonis yang dijumpai sepanjang perjalanan mereka. Film My Journey sarat pesan kepedulian lingkungan hidup. Telaga yang mereka temukan menjadi refleksi pengalaman mereka yang menunjukkan sulitnya melestarikan alam dengan adanya ketamakan manusia.

Film ini diperankan oleh Btari Chinta, Celine Wahyudi, Cindy Celine, Dwi Tasya dan Christopher V Warren. Disutradarai oleh Joko Nugroho dan produser Ully Sigar Rosady yang sangat dikenal kiprahnya dalam Lingkungan Hidup. Film akan tayang pada pertengahan Mei ini sudah tayang di festival film internasional dan telah memperoleh penghargaan. (ads/sumber: movie.co.id)

Judul film             : Mencari Mata Air

Sutradara            : Joko Nygroho

Pemain                 : Btari Cinta, Christopher V. Warren, Cindy Celine

Produksi              : Vidi Vici Multimedia

Tayang perdana: 2016

Similar Posts