Perkara hujan selalu dibenak petualang. Bekal pasti dibungkus plastik mengantisipasi hujan. Jika termasuk petualang dan peneliti yang perlu catatan, Survival Field Notebook patut dimiliki. Buku ini dibuat dari bahan yang bisa dicoret dengan ballpoin biasa. Saat hujan kertasnya tidak menyerap air. Bahkan diremas dengan sekuat tenaga tidak robek.

notebook
Buku tulis keluaran Survivor Gear dapat digunakan dalam keadaan basah dan kertasnya tidak mudah robek. (adiseno)

Pada Outfest Bandung lalu buku produk Survivor Gear, dipajang di pancuran taman. Ballpoin tersedia untuk pengunjung mencobanya. Randi Roswenda dengan bangga memperkenalkan lembar yang bahannya bukan dari pohon. Ia mengingatkan tinta water base tentu tidak cocok untuk buku catatan ini. Randi juga menerangkan bahwa ada dua ukuran. Selain buku catatan, juga ada buku saku. Dan Survivor Gear juga menyiapkan kantong kemasannya.

Buku tulis kala hujan bisa didapat melalui online pada www.survivorgears.com. Toko mereka ada di Jl Cibeunying Permai IV no 13 Bandung. Harga buku catatan Rp75.000,- dan untuk buku saku Rp150.000,-. Pasti tersedia diskon dengan pembelian jumlah besar. (ads)

Foto utama: Buku tulis ditunjukan Randi Roswenda, General Manager Survivor Gear di bawah kucuran air pancuran taman. (adiseno)

 

 

 

Similar Posts