BANDUNG – Kehadiran Trek Wall memberikan pilihan baru bagi penggiat climbing yang sibuk agar tetap bisa melakukan aktivitas kesukaannya tanpa banyak menyita waktu. Produk yang dikeluarkan oleh Abalaba, produsen climbing walls dari Indonesia, telah resmi diluncurkan  Sabtu  (27/02/16).

trek wall
Foto dok. Abalaba

Berbeda dengan jenis climbing wall pada umumnya yang bersifat statis, trek wall dapat dipindahtempatkan. “Sistemnya seperti treadmill, Trek Wall menggunakan listrik sebagai tenaga penggeraknya. Tujuannya juga untuk menjaga kebugaran pemanjat,” tutur Umar, Site Manager Abalaba. Trek Wall Abalaba memiliki rangka berukuran 2meter x 2meter dengan  tinggi 2,7meter. Di dalam rangka terdapat dinding panjat seluas 1,5meter x 2,5meter.

Peluncuran yang dilakukan di Toko Eiger, Jalan Sumatera, Bandung ini sekaligus bertepatan dengan hari lahir salah seorang pemanjat legendaris Indonesia, Mamay Salim.

Trek Wall rencananya juga akan ditampilkan dalam acara Indonesia Internasional Outfest 2016 pada Maret mendatang di Bandung, serta Indofest pada April 2016 di Jakarta. (uli)

Similar Posts