JAKARTA – Indonesia Internasional Outdoor Festival 2016 telah resmi dibuka kemarin (2/3/16). Event yang berlangsung di area parkir Trans Studio Mall, Bandung ini dibuka dengan talkshow bertajuk ‘The Legend is Back’ yang menghadirkan para legenda outdoor activity, diantaranya Herman Lantang, Iwan Abdurrahman, Harry Suliztiarto, dan Dr. Robby T.K. Ko.

OutfestSelain talkshow, pengunjung juga bisa menjelajah kios berbagai alat dan penyelenggara kegiatan outdoor. Produsen dalam negeri seperti Avtech, Boogie, dan Eiger hingga brand ternama dari luar, seperti Black Diamond, Columbia, Deuter, Garmin, Osprey, dan Petzl dapat dijumpai hingga 6 Maret 2016. Acara juga diramaikan dengan berbagai lomba, diantaranya lomba IIOUTFEST foto kontes serta Fun Climbing yang diselenggarakan oleh Eiger.

Kamis (3/3) panggung talkshow diisi oleh sharing kegiatan ekspedisi arung jeram Ae’ Dikit oleh Mapala UI, ‘How to Manage Expedition’ bersama Noerhoeda dan Iwan Kwee Cheng, serta Sharing geotourism bersama Pandu Novandi Pradana. Akan ada pula expert share yang diisi oleh Khoo Swee Chiow, orang Asia Tenggara pertama yang menuntaskan pendakian seven summit sekaligus north and south pole. Sedangkan di hari terakhir akan ada talkshow bersama WISSEMU (Women of Indonesia’s Seven Summit Expedition Mahitala Unpar). (uli/rilismedia)

Similar Posts