kantor pusat consina

BEKASI – Berlokasi di Bantar Gebang dalam kawasan industri di Jalan Narogong, produsen perlengkapan alam Consina pada Senin 12 Desember meresmikan kantor pusat dan pergudangan. Acara meriah di area seluas satu hektare lebih dilangsungkan dari siang hingga petang. Rekan-rekan Consina dari Kalimantan, Bali, dan daerah lainnya hadir.

kantor pusat consina
Disyon Toba memperkenalkan produk Consina yang tersimpan di gudang yang disebut Aconcagua (dok. diah bisono).

Kompleks pergudangan ini juga dilengkapi dengan kamar penginapan sekelas bintang lima. Disyon Toba, pemilik Consina menjelaskan bahwa  area yang diresmikan ini diharapkan menjadi tempat singgah para petualang. Setiap gedung di pergudangan dan kantor ini diberi nama gunung gunung tertinggi bumi. Bukan sekadar tempat untuk berniaga. “Ada Jacuzi juga untuk relax dan ruang pertemuan yang nyaman,” ujar Disyon pada pembukaan.

Pemilik Consina ini sempat menjelaskan bahwa ia berawal dari 1998 ketika terjadi peristiwa penembakan mahasiswa yang disebut Tragedi Trisakti. Saat itu Disyon mengaku modalnya dari nol dan hanya meminjam kakaknya, Natan. “Setiap usaha selalu disertai mimpi, dan mimpi Consina ini lebih besar lagi,” ungkapnya. (ads)

Foto utama: Rekan-rekan Disyon Toba dari Aranyacala, pencinta alam Universitas Trisakti, berfoto bersama pada pembukaan Kantor Pusat dan Pergudangan Consina. (dok. adiseno)

Similar Posts