Jakarta – Pameran kegiatan outdoor Indofest keempat dibuka pagi tadi. Indofest menjajakan berbagai produk perlengkapan kegiatan alam, lokasi kegiatan dan aktivitas komunitas petualang. Selain merek lokal sepeti Consina dan Eiger serta banyak lagi lainnya, juga berbagai produk dunia tersedia.

“Jumlah exhibitor makin banyak,: sambut Dyson Toba CEO Consina Outdoor Services. “juga komunitas semakin banyak.” Pameran di Jakarta Convention Centre Hall B dari Kamis (3/5) hingga Minggu (6/5) dari pukul 10pagi hingga 7malam.

Perlengkapan terkemuka seperti Deuter, Petzl, Fjal Raven, North Face memiliki booth, berbagai outlet perlengkapan outdoor menjajakan merek dunia seperti Vaude. Jika rajin mengintip booth nama seperti Karrimor, Millet, Lasportiva ada.

Deuter salah satu booth menjajakan prioduk asing di Indofet (adiseno)

Semua kebutuhan petualangan ada. Ransel, tenda merek lokal yang tidak kalah, tongkat jalan, bahkan peralatan teknis akses tali bisa diintip. Butuh down jacket dan perlengkapan trekking mu ke Nepal, misalnya.

Komunitas seperti Perkemahan Keluarga, Asosiasi Pemandu Gunung Indonesian dan berbagai pengurus olahraga petualangan seperti Panjat Tebing. Arung Jeram, serta kelompok pencinta alam juga hadir. Ada Pro Warrior, game show adu tangkas ala Ninja yang bisa diikut dengan belanja tentunya. Selain itu taman nasional juga memudahkan untuk dapat informasi kunjungan. Kawasana petualangan Indonesia memang sebagian besar terdapat pada taman nasional. Ini sebabnya Indofest keempat dibuka oleh perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (ads)

Foto Utama:

Indofest pameran kegiatan outdoor dengan banyak penjaja peralatan berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan pada Hall B hingga Minggu (6/5) (adiseno)

Similar Posts