JAKARTA – Perhelatan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2016 di Istora Senayan akan resmi dibuka pukul 12 siang nanti. Indofest akan berlangsung hingga 10 April mendatang, mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Total ada 120 brand lokal maupun luar negeri yang berpartisipasi dalam pameran kali ini.

“Tentu ada persaingan dengan brand-brand internasional dan di situlah menariknya. Untuk itu, kami berharap sekali dukungan masyarakat Indonesia untuk mendukung produk-produk Indonesia agar bisa bersaing,” ujar Ketua Penyelenggara, Disyon Toba.

indofest
Talkshow Indofest

Avtech, Boogie, Consina, Cozmeed, Eiger, dan REI adalah beberapa nama produk lokal yang turut serta di pameran. Untuk produk luar negeri tercatat diantaranya Beal, Berghaus, Columbia, Deuter, Garmin, Osprey, Petzl, Suunto, The North Face,dan Victorinox. Event ini juga diikuti oleh sepuluh komunitas pegiat alam bebas. Diantaranya Komunitas Kemah Keluarga Indonesia, BMX, dan Slackline. Masing-masing komunitas akan menunjukan kebolehannya selama acara berlangsung. Selain itu, ada stand yang khusus menawarkan berbagai informasi destinasi wisata dari dalam dan luar negeri , serta paket wisata kegiatan outdoor. Untuk semakin memeriahkan acara, Indofest 2016 juga mengadakan friendly run 8K pada Minggu, 10 April.

Beragam sajian dan diskon hingga 70% menjadi daya tarik dari setiap pameran Indofest. Hal tersebut membuat penyelenggara optimistis mencapai target 70.000 pengunjung di tahun ini. Panitia juga menyediakan Kid’s Zone untuk memusatkan segala aktivitas pengunjung usia anak-anak., Khusus Sabtu dan Minggu, di Kid’s Zone akan ada kegiatan permainan tradisional Indonesia, Kid’s Fun Climbing dan story telling. indofest cover (2)

(uli/PR)

Similar Posts