SALT LAKE CITY – Salah satu brand peralatan outdoor dunia Black Diamond Equipment, Ltd., mengumumkan penarikan sejumlah produknya dari pasaran. Adapun produk yang ditarik dari pasaran adalah carabiner dan sling. Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi perusahaan tersebut pada tanggal 4 Februari.

black diamondDalam rilisnya, perusahaan asal Amerika tersebut mengumumkan bahwa produk carabiner dengan kode antara 4350 hingga 6018 tidak dibuat secara sempurna terutama pada bagian pintu atau gate hingga tidak berfungsi sempurna. Sementara alasan penarikan sling yang diproduksi antara tahun 2014 hingga 2015 ukuran 18 mm panjang 60 cm dan 120 cm adalah karena kesalatan pada struktur pembuatan sehingga berada di bawah standar.

Hingga rilis resmi tersebut diumumkan, belum ada laporan mengenai kecelakaan yang terjadi akibat dari produk yang ditarik oleh Black Diamond ini. Apabila pelanggan mengalaminya, Anda dapat menghubungi pihak perusahaan melalui media komunikasi mereka.

Black Diamond adalah salah satu perusahaan penyedia alat outdoor yang sudah mendunia. Perusahaan yang bermarkas di Amerika ini mengeluarkan produk-produk seperti harness, helm, jaket, dan perlengkapan outdoor lainnya. (fir)

Similar Posts