wanagama rally

Mapala Silvagama Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada mengadakan pendidikan lingkungan dan lomba jelajah hutan tingkat SMA/sederajat mulai 24 hingga 26 Maret 2017. Event rutin Mapala Silvagama sejak 1988 ini bertajuk ‘Wanagama Rally XIV’.

Tahun ini pendidikan lingkungan yang ditawarkan Wanagama Rally dibalut talkshow bertajuk ‘Generasi Petualang Cerdas’. Pengisi acara beragam, mulai dari Kepala Balai Taman Nasional, Editor Majalah National Geographic Indonesia, hingga presenter program televisi yang fokus dengan dunia petualangan.

Selain kompetisi dan pendidikan, Wanagama Rally juga membuka kesempatan untuk berbagi pengetahuan dengan warga desa-desa sekitar Hutan Pendidikan Wanagama I, Gunung Kidul, Yogyakarta. Berbagi pengetahuan dengan cara donasi buku-buku pengetahuan, terutama yang bertema lingkungan, terbuka untuk umum/ non peserta.

Untuk mengkuti kompetisi Wangama Rally dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp400.000,-/tim. Biaya sudah termasuk transportasi, konsumsi, serta akomodasi. Informasi selengkapnya dapat mengakses http://wr.mapalasilvagama.or.id/ atau menghubungi Ayu di 08990407072 atau Kukuh di 085799667040. (uli)

Similar Posts