hutan indonesia

Tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk bisa mengunjungi banyak taman nasional di Indonesia. Melalui IndoGreen Environment & Forestry Expo 2017, 30 dari 52 taman nasional di Indonesia bisa dikunjungi sekaligus dalam satu hari.

IndoGreen Environment & Forestry Expo merupakan pameran lingkungan hidup dan kehutanan terbesar di Indonesia yang telah diadakan sejak 2009. Dalam pelaksanaannya yang kesembilan ini, IndoGreen Environment & Forestry Expo akan hadir di JCC Senayan Jakarta mulai 13 hingga 16 April 2017.

Selama empat hari pelaksanaan, pengunjung bukan cuma bisa mendapatkan beragam informasi potensi 30 taman nasional, tapi juga bisa menikmati pameran beragam  produk hasil olahan dari taman nasional di Indonesia. Selain itu, juga ada informasi seputar produk-produk ramah lingkungan dan teknologi pengolahan hasil hutan.

Pameran juga dilengkap dengan talkshow bersama pegiat alam bebas, aktivis lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Basarnas. Mengangkat tema ‘Peran Serta dan Tanggung Jawab Penggiat Alam Bebas Terhadap Konservasi Sumber Daya Alam’, talkshow akan berlangsung pada Sabtu, 15 April pukul 15.30. Dan untuk menikmati seluruh sajian IndoGreen Environment & Forestry Expo 2017 tidak dipungut biaya alias gratis. Yuk semarakkan! (uli)

Similar Posts