Awal tahun 2017, dunia petualangan Indonesia mendapat kabar gembira setelah dua orang mahasiswi asal Universitas Khatolik Parahyangan, Bandung berhasil menapak puncak tertinggi Antartica, Vinson Massif. Keberhasilan keduanya menjadi yang pertama bagi perempuan Indonesia, sekaligus menjadi puncak kelima dari jajaran The Seven Summit. Mathilda Dwi Lestari dan Fransiska Dimitri Inkiriwang, anggota Mahitala Unpar, tinggal melengkapi dua puncak lagi.

Vinson Massif.
Vinson Massif.

National Geographic Indonesia akan menghadirkan keduanya untuk bercerita di Deep & Extreme Indonesia 2017. Acara bincang-bincang juga akan dipandu oleh Titania Febrianti, Editor National Geographic Indonesia. Bincang-bincang ini akan menjadi ajang bercerita sekaligus berbagi pengalaman perjalanan kedua srikandi itu di benua paling ekstrim di muka bumi.

Bagi yang ingin tahu jalannya acara, bincang-bincang ini akan dilaksanakan pada acara Deep & Extreme Indonesia 2017 di Main Stage, Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Bincang-bincang akan ada pada hari terakhir Deep & Extreme Indonesia 2017, Sabtu, 1 April 2017 pada pukul 11.00 WIB.

Similar Posts