Kegitan bertajuk Social Expedition yang diinisiasi YOUCAN Indonesia adalah program pemberdayaan masyarakat di lingkar terluar Indonesia. Kepulauan Natuna di Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tual, Provinsi Maluku menjadi dua lokasi terpilih untuk  Social Expedition kali ini.

YOUCAN Indonesia membuka kesempatan pendaftaran bagi WNI maupun WNA dengan status pelajar maupun umum untuk menjadi bagian dari Social Expedition. Pendafaran online melalui http://www.youcan-indonesia.org/socialexpedition dibuka hingga 12 Februari 2017. Selanjutnya akan dilangsungkan Interview pada 1 Maret 2017 di beberapa kota besar di Indonesia. Juga Pelatihan pada 1-2 April 2017 di Desa Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Seratus (100) orang terpilih akan menjalankan program-program yang dirancang YOUCAN Indonesia pada 17-31 Juli untuk Kepulau Natuna dan 23 Juli – 7 Agustus untuk Kota Tual. Commitment Fee saat melakukan pendaftaran Rp100ribu untuk Mahasiswa, Rp150ribu untuk Umum, dan Rp200ribu untuk WNA. Sedangkan selama kegiatan Social Expedition berlangsung tidak dipungut biaya. Informasi lebih lanjut dapat mengakses youcan-indonesia.org atau akun Instagram @youcan.id. (uli)

social expedition youcan

 

Similar Posts