Acara Deep & Extreme Indonesia 2017 sebagai ajang pameran petualangan tak hanya menyediakan promo diskon menarik bagi pengunjung. Tapi juga menyediakan acara bincang-bincang yang berisi dan penuh edukasi. Salah satunya adalah acara ‘Bincang Tuntas Hipotermia dan High Altitude Illness‘. Penyakit ketinggian memang menjadi satu ancaman nyata bagi penggemar petualangan seperti mendaki gunung. Acara ini akan membahas tuntas soal hantu ketinggian itu.

Para pembicara yang dihadirkan antara lain pendaki senior Ripto Mulyono, Female Trekkers for Lupus Ami Saragih, Founder 4life First Aid Care Product dr. Lelitasari, dan Rescuer Firmansyah Iman. Serta akan dimoderatori oleh seorang anggota Indorope Inge Sianturi. Pembicara yang dihadirkan termasuk paket lengkap, mulai dari seorang pendaki senior, pendaki perempuan, seorang dokter, dan seorang rescuer yang sudah pasti banyak menyelamatkan para pendaki yang terserang penyakit ketinggian.

Bagi yang ingin tahu jalannya acara, bincang-bincang ini akan dilaksanakan pada acara Deep & Extreme Indonesia 2017 di Main Stage, Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Bincang-bincang akan ada pada hari terakhir Minggu, 2 April 2017 pada pukul 15.00 WIB. (fir/pr)

talkshow deep extreme 2017

Similar Posts