Acara bincang-bincang dan diskusi akan kembali digelar bagi pegiat alam bebas. Kali ini ada sebuah acara bertajuk Kopdar Pencinta Alam yang mengusung tema pembicaraan dengan tagar #PenjelajahCerdas. Tak tanggung, empat pembicara akan dihadirkan sekaligus. Keempat pembicara tersebut adalah Don Hasman, Tyo JP Survival, Harley B. Sastha, dan Iwan Sunter.

kedai pendakiDiskusi akan berjalan menarik karena latar belakang keempat pembicara sangat berbeda. Om Don (sapaan Don Hasman) adalah seorang etno-fotografer yang dekat dengan dunia petualangan, Tyo seorang presenter acara petualangan, Harley seorang petualang yang menuangkan kisahnya melalui tulisan, dan Iwan adalah seorang pesepeda petualang. Perbedaan inilah yang menjamin keberagaman dalam pembicaraan. Oleh karenanya acara ini mengambil kata penjelajahan, bukan sekadar perjalanan, atau pendakian.

Acara bincang-bincang dan diskusi akan dilaksanakan pada Sabtu (7/1) di Kedai Pendaki, Jakarta Timur pada pukul 17.00 – 20.00. bagi yang tertarik untuk datang, tiketnya hanya 10 ribu rupiah. Pendaftaran dan info lebih lanjut dapat menghubungi Hanan di 081250028610 (hanya bisa dihubungi dengan Whatsapp). (fir)

Similar Posts