ulang tahun FPTI

JAKARTA – Federasi Panjat Tebing Indonesia pada 21 April 2016 merayakan ulang tahun ke 28. Perayaan yang dihadiri dua ketua umum yang sekaligus bersaudara berlangsung di sekretariat baru.  Federasi Panjat Tebing Indonesia atau FPTI sudah lebih 10 tahun bersarang di Gelora Bung Karno. Dalam persiapan tuan rumah Asian Games, Gelora Bung Karno akan direnovasi total sehingga induk olahraga yang berkantor di sana harus pindah.

Sekertariat baru FPTI berada di Jalan Mendawai I no 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. FPTI mendapat bantuan sewa rumah milik mantan Kapolri Rusdihardjo. Pemilik pun turut hadir dalam syukuran ulang tahun FPTI sekaligus peresmian sekretariat baru. Berlangsung di lokasi sekretariat pada Sabtu (30/4) malam lalu.

ulang tahun FPTI
Pembicaraan informal antara pengurus lama dan baru FPTI diprakarsai mantan ketua FPTI Dhohir Farisi (kiri berbaju putih), diikuti antara lain oleh (kiri ke kanan) Soekrihadin Nasution, Bina Yuanita, Tedi Ixdiana, Heroe Soeprapto, dan Hendri Camar Wijaya. (dok. FPTI)

Acara berlangsung informal dengan topik pembicaraan langkah ke depan FPTI yang diusulkan mantan ketua Dhohir Farisi kepada kakaknya ketua FPTI, Faisol Riza agar “go-internasional”. “Para diehard panjat tebing harus berperan di organisasi internasional,” ujar Farisi. Ini pun disepakati mereka yang ikut dalam pembicaraan. (ads)

Foto utama: Pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum FPTI Faisol Riza, penanda syukuran HUT FPTI dan peresmian sekretariat baru di Jalan Mendawai I no 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Disaksikan oleh (kiri – kanan) Rusdihardjo ((kemeja putih), Pontas Sitanggang, Hendri Camar Wijaya dan Larasanto. (adiseno)

Similar Posts