JAKARTA – Pameran IIOutfest 2017 menampilkan beragam wajah petualangan. Salah satunya adalah area yang tepat bersebelahan dengan tenda utama. Cukup berjalan lurus melewati tenda utama dari pintu masuk, lalu berbelok ke kanan. Sepanjang terlihat, ini adalah sisi budaya yang tampil di IIOutfest 2017. Berkumpul di satu sisi di antara beragam diskon produk peralatan petualangan.

Beragam produk budaya dipajang sepanjang booth yang berbeda penjualnya. Aneka kerajinan gelang, aksesoris, serta kain berbagai motif. Beragam jenis budaya yang tampil dengan ciri khasnya masing-masing. Bahkan, ada barang-barang khas Nepal, negara populer tujuan petualangan. Seperti bendera doa berbagai ukuran yang terpasang menghiasi booth.

“Kami mendatangkan barang-barang ini dari Nepal,” tukas seorang pemuda penjaga stand Himalayan Gear menjelaskan.

Pameran IIOutfest 2017 masih akan berlangsung hingga Minggu (2/4). Beragam diskon dari berbagai produk patut untuk dilihat. Tak ketinggalan ada pula bincang-bincang menarik, juga permainan di area Outdoor Land. Mulai Sabtu (1/4) hingga minggu (2/4) akan ada City Camp, berkemah di tengah kota, bagi peserta yang mendaftar. (fir)

Similar Posts