outfest 2017

JAKARTA – Selain jadi ajang temu kangen bagi para pegiat outdoor, festival seperti IIOutfest juga dikenal sebagai ajang potongan harga untuk beragam produk perlengkapan outdoor. Brand lokal maupun luar tahun ini makin berlomba memberikan potongan harga untuk produk-produk mereka hingga mencapai 70%.

Dari pintu masuk IIOutfestt 2017, ada Rei Indonesia yang memberikan potongan harga 30%-50% untuk setiap produknya. Ransel, windbreak alias jaket, serta apparel lain. Brand lokal lainnya, Jayagiri memberikan potongan harga 25% all item. Sedangkan Avtech, Torch, dan Cozmeed memasang diskon mulai dari 20%-50% untuk seluruh produk di IIOutfest 2017.

Brand luar asal Jerman, Deuter, diskon 50% untuk ranselnya, sedangkan ransel-ransel The North Face dan Fjallraven diberikan potongan harga 10%. Khusus untuk sepatu, The North Face memberikan potongan harga hingga 50%.

Bukan cuma ransel, potongan harga juga berlaku untuk tenda, apparel, dan beragam perlengkapan luar ruang lainnya. Tenda dibanderol harga mulai dari 400ribu rupiah, juga tersedia dari yang lokal dan impor. Diskon apparel terbesar diberikan oleh Columbia dengan 70%.

Di area yang lebih terbuka, diisi brand lokal yang menawarkan apparel, aksesoris outdoor dan etnik, sampai operator outdoor yang turut memberikan penawaran harga spesial. Di area ini juga banyak tersedia permainan ‘luar ruang’ seperti kayak, lempar pisau, dan boomerang.

Dengan membayar 15ribu rupiah per satu kali masuk, pengunjung bisa menikmati seluruh games yang disajikan IIOutfest 2017 dan tentunya mendapatkan potongan harga untuk beragam produk hingga 2 April mendatang. (uli)

Similar Posts