asia outdoor show

JAKARTA – Akhir pekan lalu dari 29 Juni hingga 2 Juli telah berlangsung Asia Outdoor Trade Show. Pameran produk kegiatan alam ini sudah berlangsung tahunan dan tahun ini penyelenggaraan ke-12. Di selenggarakan di China pada Nanjing International Expo Centre, Kota Nanjing. Jumlah peserta mencapai 270, dan pengunjung 12.000.

Asia Outdoor Show
Asia Outdoor Trade Show berlangsung di Nanjing, China, dari 29 Juni hingga 2 Juli lalu. Pameran perdagangan ini sudah berlangsung 12 kali hingga 2017. (Dok. Dharmawan Sutanto)

Eksebitor antara lain, produsen dari Eropa, Amerika dan yang terbanyak dari China dan Asia lainnya. Diantaranya Amer Sport dari Austria, Eropa yang memamerkan jaket teknis, teknologi sepeda,  sepatu trail running. Dari Richmond Amerika Serikat, Armytek Optoelectronics Inc Co., Ltd. Membawa headlamp, baterai, juga pengisi daya. Outdoor Lifestyle dari Inggris menjajakan sarung tangan, topi hangat, google.

Dalam lima tahun terakhir sejak 2013 kelangsungan Asia Outdoor Trade Show estimasi pengunjung kurang lebih sama yakni diatas 10.000. Pengunjung datang dari Amerika, Eropa dan kebanyakan masyarakat China. Diantaranya Dharmawan Sutanto, pimpinan XNet, penyelenggara Deep Extreme, salah satu dari beberapa pameran kegiatan alam di Jakarta. (ads/berbagai sumber)

 

Foto utama: Tenda dalam berbagai ragam hingga tempat tidur lipat lapangan bertenda, sepatu kegiatan alam, dan peralatan serta perjalanan di laut, dalam laut, sungai, gunung, seluruh medan petualangan. (Dok. Dharmawan Sutanto)

 

Similar Posts