paralayang pon xix

SUMEDANG – Pekan Olahraga Nasional Ke-19 Jawa Barat akan kembali memperlombakan nomor Lintas Alam pada cabang Paralayang pada hari ini, Minggu (25/9). Lomba akan digelar di Bukit Batu Dua, Sumedang, Jawa Barat. Pertandingan hari ini merupakan yang terakhir untuk nomor Lintas Alam setelah digelar sejak hari Senin (19/9).

paralayang pon xixSebanyak 63 atlet terdaftar dari sembilan kontingen akan mengikuti lomba nomor Lintas Alam Cabang Paralayang. Masing-masing kontingen sudah berlatih sejak seminggu lalu untuk nomor ini. Pada Sabtu (24/9) kemarin lomba sempat diwarnai dengan tabrakan antara dua atlet di udara. Namun dikabarkan hari ini keduanya sudah siap kembali berlomba.

Sementara cuaca di kawasan Bukit Batu Dua, Sumedang, Jawa Barat didominasi oleh awan ringan dengan kecepatan angin sedang. Pada beberapa hari ke belakang awan tebal selalu datang sore hari diiringi dengan hujan.

Setelah nomor Lintas Alam selesai, perlombaan cabang Paralayang akan difokuskan di Bukit Toga, Sunedang Jawa Barat pada Senin – Selasa (26–27/9). Nomor yang diperlombakan adalah ketepatan mendarat tandem. (Firman Arif)

Similar Posts