indofest 2017

JAKARTA – Hari pertama pelaksanaan Indofest 2017, yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak, sudah dipadati pengunjung. Meski baru dibuka mulai pukul 10.00 WIB, pengunjung sudah mengantre di depan loket tiket masuk satu jam sebelumnya.

Tahun ini Indofest membagi sebanyak 120 eksibitor dalam tiga area.

Memasuki area festival, pengunjung langsung bisa melihat beragam outdoor services. Bagi yang mencari paket perjalanan berkualitas, ada diskon untuk paket beberapa paket perjalanan naik gunung, menyelam, juga arung jeram. Atau jika tertarik mengunjungi atau sekedar mau bertanya tentang aktivitas di taman nasional, bisa langsung datang ke booth taman nasiona di sisi kanan dari pintu masuk. Di area pertama ini juga tersedia fun climbing untuk anak-anak dan panggung khusus komunitas.

Di area selanjutnya ada beragam komunitas yang juga menawarkan produk maupun jasa khas mereka. Diantaranya Ogun Road To Everest, Mapala UI, dan Jejak Petualang.

Area ketiga yang jadi area utama tersebar beragam produk outdoor gear mulai dari lokal, nasional, hingga luar negeri. Diskon produk mulai 10% hingga yang terbesar 70%. Ada pula promo buy1 get1 free di beberapa booth apparel dan aksesoris. Selain ransel, jaket, serta peralatan dasar lainnya, di area ini juga terdapat beragam aksesosis seperti gelang, penutup kepala, sampai baju-baju berbahan etnik khas Indonesia dan Himalaya.

Di paling pojok kiri dari pintu masuk area ketiga, pengunjung bisa menyaksikan banyak talkshow di panggung utama. Panggung utama ini jadi salah satu yang membuat area ketiga ini jadi begitu padat pengunjung. (uli)

Foto utama: (sumber: Instagram @indofestofficial)

Similar Posts